Jumat, 02 Desember 2022

Penjaga memborgolnya dan membawanya ke tempat penahanan terpisah, di mana dia diinterogasi tentang "tindakannya" sambil menunggu polisi datang. Setelah meninjau video tersebut, manajer Mesin Slot akhirnya menyadari ketidakbersalahannya dan dibebaskan, namun minggu lalu regulator mengambil tindakan.

Dewan Kontrol Perjudian Nevada telah mengajukan empat tuntutan hukum terhadap properti tersebut atas cara penanganan insiden tersebut, menurut sebuah laporan oleh Las Vegas Review-Journal.

Dalam uraian kejadian tersebut, gugatan tersebut menyebutkan bahwa seorang wanita menarik kemenangannya dari mesin slot dan pergi untuk menebus tiketnya.

Dia kembali untuk menemukan wanita yang ditahan bermain di mesin yang sama. Pemain sebelumnya mengklaim bahwa ada kredit senilai $20 yang tersisa di mesin dan menuduhnya bermain dengan sisa uangnya. Dia memberi tahu tim keamanan dan tindakan diambil.

"Cara agen keamanan menangani penangkapan [terdakwa] tidak masuk akal mengingat keadaannya," bunyi dokumen itu. “Dalam keadaan seperti itu, tidak perlu menahan pelindung atau membuatnya diperlakukan dan diancam untuk mencoba memaksanya mengaku. Masalahnya bisa diselesaikan tanpa berbicara dengannya, apalagi menahannya selama 90 menit. 

Staf Mesin Slot melaporkan kejadian tersebut kepada regulator pada hari berikutnya dan penyelidikan diluncurkan. Hampir setahun kemudian, regulator akhirnya mengajukan pengaduan resmi.

Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar